Polsek Seruyan Hilir Bakti Sosial Di Kelurahan Kuala Pembuang II

by -496 views

Parlemenrakyat.id, Seruyan – Polsek Seruyan Hilir, Sebagai salah satu wujud kepedulian Polri kepada warga yang membutuhkan sekaligus sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dan kemitraan, Polsek Seruyan Hilir Polres Seruyan Polda Kalteng melakukan Bakti Sosial, Kamis, (04/02/2021).

Adapun bakti sosial yang dilakukan adalah pembagian beras kepada masyarakat yang membutuhkan yang dibagikan oleh Polsek Seruyan Hilir. Salah satu sasarannya adalah di wilayah kelurahan Kuala Pembuang II.

Nampak anggota Polsek Seruyan Hilir menyerahkan bantuan beras tersebut kepada warga kelurahan Kauman. Adapun pembagian beras dilakukan secara door to door.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S. H., S.I.K., M. Si melalui Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono mengungkapkan bahwa bakti sosial sengaja dilakukan dengan sistem door to door, dikarenakan untuk mengurangi kerumunan masyarakat yang dikhawatirkan bisa menjadi tempat penularan Covid-19.

Lebih lanjut Kapolsek membeberkan bahwa kegiatan sosial akan terus dilakukan oleh Polres Seruyan secara berkelanjutan.

,“Dengan bakti sosial ini diharapkan Polri makin dekat dengan masyarakat. Selain itu dalam bakti sosial juga kita sampaikan imbauan protokol kesehatan. Agar warga membiasakan pola hidup sehat, serta membiasakan 4 M, yaitu mencuci tangan, menjaha jarak, memakai masker serta menghindari kerumunan, tujuannya adalah untuk mencegah penularan Covid-19,” beber Kapolsek. (Lambok h)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.