Polsek Katingan Hilir Intens Sosialisasikan Protokol Kesehatan

by -292 views

Parlemenrakyat.id, Katingan – Personil Polsek Katingan Hilir Bripka Gatot Aji memberikan sosialiasi dan edukasi tentang pentingnya mengikuti anjuran pemerintah yakni menerapkan protkokol kesehatan dalam setiap aktifitas. Senin(19/4/2021) Siang

“Protokol kesehatan itu penting, saat ini pelaksanaan vaksinasi sudah berjalan dan dipastikan semua warga masyarakat akan menerima vaksin itu, namun secara bertahap. Meski vaksin sudah berjalan kita tetap perlu memperhatikan semua protokol kesehatan”, jelas Bripka Gatot.

“Pada masa new normal atau adapatasi kebiasaan baru ini, yang paling gampang untuk dilakukan salah satunya menggunakan masker. Oleh karena itu, kami sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat tak akan pernah berhenti untuk terus mengingatkan warga untuk menegakkan prokes 3M agar terhindar dari Covid-19 ini”, imbau Bripka Gatot.

Penjemputan tersebut dilaksanakan oleh Tim Medis dan didampingi oleh TNI, Polri dan BPBD. Kemudian rumah warga yang terkonfirmasi positif dan sekitar rumah dilakukan penyemproan disinfektan oleh BPBD Kabupaten Katingan.

Saat dikonfirmasi Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Katingan Hilir Iptu Eko Priono, S.H., M.H selalu mengingatkan warga tantang pola hidup bersih dan sehat sebagai langkah pencegahan diri agar terhindari dari Covid-19.

“Dalam hal kamtibmas, Bripka Gatot meminta kepada warga untuk ikut berperan aktif dalam mendukung tugas Kepolisian dengan cara memberikan informasi – informasi yang berkaitan dengan ancaman/gangguan kamtibmas dan faktor faktor yg dapat memicu kerawanan”, kata Kapolsek.(lamb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.