Polsek Katingan Hilir Datangi TKP Penemuan Mayat

by -245 views

Parlemenrakyat.id, Katingan – Anggota Polsek Katingan Hilir mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat laki – laki Muslimin (55) salah seorang warga Kelurahan Kasongan Lama tadi malam.

Aipda Noor Hendra dan 2 (dua) orang rekannya bersama – sama dengan pihak RSUD Mas Amsyar datang kemudian mengamankan TKP, meminta keterangan sejumlah saksi hingga ke RSUD Mas Amsyar Kasongan untuk dilakukan pemeriksaan medis agar diketahui penyebab kematian korban

Dikonfirmasi keesokan harinya Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Katingan Hilir Iptu Eko Priono, S.H.M.H mengatakan bahwa korban meninggal dunia yang ditemukan diketahui beranam Muslimin (55) warga Kelurahan Kasongan Lama. Muslimin yang diketahui berprofes sebagai pengepul barang bekas ini ditemukan pertama kali oleh Wahidin yang dalam kejadian ini sebagai saksi. Senin (29/3/2021) Siang

Menurut keterangan saksi, pada pukul 08.00 WIB tanggal 28 Maret 2021 Ia mengetuk pintu rumah tempat tinggal korban karena ingin menjual barang bekas kepada korban. Pada pukul 18.15 WIB Ia kembali datang dan mengetuk pintu rumah korban namun kembali tidak mendapat respon. Merasa janggal akhirnya saksi menghubungi ketua RT.11 Sdr.Sardiman untuk bersama – sama menggedor pintu rumah korban secara paksa.

Wahidin bersama Sardiman dan beberapa warga akhirnya membuka paksa rumah korban dan menemui Muslimin sudah tidak bernyawa di dalam rumahnya. Mengetahui hal tersebut, Wahidin melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Katingan Hilir untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Dari hasil pemeriksaan di RSUD Mas Amsyar Kasongan diperoleh keterangan bahwa di tubuh korban tidak ditemukan tanda – tanda bekas penganiyayaan, diduga korban meninggal dunia akibat sakit”, kata Kapolsek. (Lam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.