Polsek Dramaga Amankan Dua Orang Mencurigakan Yang Viral Di Medsos Berhasil Diamankan Bhabinkamtibmas dan Piket Reskrim

by

BOGOR, PARLEMENRAKYAT.id – Polres Bogor – Selasa, 04 Juni 2024
Bhabinkamtibmas Desa Sinarsari mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa terdapat anak sekolah yang melihat seseorang menaruh sesuatu di tiang listrik, di Kp.Cibeureum Sinarsari Ds Sinarsari Kec Dramaga Kab Bogor.

Kapolsek Dramaga AKP Hartanto.SH menjelaskan bahwa Saat diperiksa oleh warga masyarakat di lokasi TKP sebelum di serahkan piha Kepolisian ditemukan 1 buah ubi busuk dengan kondisi terbelah yang di dalamnya terdapat sedotan berwarna biru, kemudian ubi tersebut diamankan oleh warga.

Polsek Dramaga yang mendapatkan laporan dari warga dengan beredarnya di medsos, Kapolsek Dramaga langsung memerintahkan Bhabinkamtibmas dan piket Reskrim ke lokasi TKP, mendapatkan dua orang berada di lokasi dimana diketahui dua orang laki laki tersebut mencurigakan ingin mengambil barang tersebut.

Dari hasil Pemeriksaan Pihak Kepolisian identitas Dua orang tersebut M.H (1992) warga Cibungbulang, dan W (1992) warga Cibungbulang, langsung dibawa ke Mako Polsek Dramaga beserta satu buah ubi yang ditemukan oleh warga dan diserahkan kepada Piket Reskrim untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Adapun barang bukti lainnya yang diamankan ialah :
1. 2 (dua) Unit Handphone Merk Berbeda
2. 1 (satu) Buah Charger Handphone
3. 1 (satu) Buah Headset
4. Kartu Anggota Ormas BPPKB
Sampai berita ini d turunkan para pelaku sudah dalam proses hukum lebih lanjut dan diserahkan ke sat narkoba Polres Bogor, Selasa pagi 4 Juni 2024.

No More Posts Available.

No more pages to load.