Polres Seruyan Tetap Bagikan Masker Kepada Masyarakat Yang Mengikuti Vaksinasi di Puskesmas Kuala Pembuang

by -95 views

SERUYAN, PARLEMENRAKYAT.id – Jajaran Polda Kalteng – Tanpa Kenal Lelah siang ini Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksino, S.H., S.I.K., M.Si. di dampingi oleh Kabag Ops Polres Seruyan, AKP Sri Mulyono, S.H, dan Kasat Intelkam Polres Seruyan Iptu Moh. Rochim, S.Sos. melakukan kegiatan pengecekan Vaksinasi di UPTD Puskesmas Kuala Pembuang II di Desa Pematang Panjang Kecamatan Seruyan Hilir Timur Kabupaten Seruyan. Kamis (26/08/2021)

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan “Kegiayan Vaksinasi ini merupakan pencegahan penyebaran Covid-19 serta untuk memperkuat imun tubuh. Walaupun telah di Vaksinasi bukan berarti kebal terhadap virus corona sehingga harus tetap jaga diri dengan memperhatikan dan melaksanakan protokol kesehatan 5M seperti tetap memakai masker, sering mencuci tangan dengan sabun, hindari kerumunan dan mengurangi kegiatan.

Kabag Ops Polres Seruyan, AKP Sri Mulyono, S.H, menambahkan “Selain di laksanakan Vaksinasi kita tetap mengingat kan masyarakat tentang pentingnya selalu memakai masker sebagai salah satu upaya mencegah penyebaran dan penularan covid 19 di masa pandemi ini”

“Jadi pembagian masker ini tujuannya agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan setiap beraktivitas dengan menerapkan 5M. Yaitu selalu Memakai masker, Mencuci Tangan, Menjaga jarak, Menghindari Kerumunan, dan Membatasi Kegiatan. Hal itu adalah Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan penularan dan penyebaran Covid 19 khususnya di Bumi Gawi Hatantiring ini” pungkasnya.

Reporter : M

Editor : P. Zebua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.