Polres Seruyan serta instansi terkait laksanakan Piket PAM Posko Pendisiplinan Prokes.

by

SERUYAN, PARLEMENRAKYAT.id – Piket PAM Posko Pendisiplinan Prokes ini dilaksanakan oleh personel Polres Seruyan bersama sama dengan TNI, Satpol PP, BPBD, Dishub, serta Dinas Kesehatan. Minggu (08/08/2021) Pagi.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H.,S.I.K., M.Si., melalui Padal Posko Pendisiplinan Prokes IPDA PRAMONO menyampaikan bahwa Tujuan dilkasanakannya Kegiatan ini yaitu untuk Menghimbau dan memberikan edukasi kepada masyarakat sekitar Kuala Pembuang untuk selalu mengikuti dan mentaati Prokes Cegah Covid-19.

Selain Melaksanakan Kegiatan Standby di Posko Pendisiplinan Prokes sasaran Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ini yaitu terhadap Kepatuhan Masyarakat terhadap Penerapan Protokol Kesehatan Cegah Covid -19 atau 3 M memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan bertujuan Menumbuhkan Budaya disiplin dalam menerapkan Protokol 3 M kepada  masyarakat pengunjung kafe/Kedai yang ada di Kuala Pembuang serta Melakukan Pengecekan Fasilitas Pendukung ProKes 3 M. tambahnya.(M)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.