Polres Seruyan Salurkan Bansos Kepada Masyarakat Kurang Mampu

by

SERUYAN, PARLEMENRAKYAT.id – Polres Seruyan menyalurkan paket bantuan sosial (bansos) ke warga yang kurang mampu di masa pandemi covid 19 yang berada di wilayah Kab. Seruyan, Rabu (11/08/2021)

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kapolres Seruyan beserta PJU, kegiatan Penyaluran bansos diberikan kepada masyarakat yang ekonominya paling terdampak. AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si mengatakan “Paket bansos berupa beras yang disalurkan merupakan salah satu bentuk kepedulian institusi Polri khususnya Polres Seruyan kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak Covid-19. Kami mengharapkan dengan adanya bansos ini dapat membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19 dan perekonomian masyarakat sedikit demi sedikit bisa tumbuh dengan baik,”.

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu serta meringankan beban masyarakat di tengah pemberlakuan PPKM level 3 di Kab. Seruyan, sehingga masyarakat tidak khawatir dengan kehabisan kebutuhan makanan, apabila pasokan sembako telah habis.(M)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.