Polres Seruyan Rutin Patroli Dialogis Jaga Kamtibmas

by

Seruyan,Parlemenrakyat.id – Polda Kalimantan Tengah, rutin melakukan patroli sambang dan dialogis dengan warga masyarakat sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kota Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan Provinsi Kalimantan Tengah, Sabru (15/05/2021) Pukul 10.30 Wib.

Patroli dilakukan dengan memberikan pesan-pesan Kamtibmas secara humanis kepada masyarakat, Personil juga menyambangi sejumlah masyarakat yang sedang beraktifitas khususnya di Tempat Keramian, perbankkan, terminal dan pasar, kemudian menyempatkan untuk berdialog sejenak sembari memberikan pesan-pesan Kamtibmas.

“Patroli sambang dan dialogis yang kita lakukan sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan Kepolisian. Ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar,” ujar Kasat Lantas Polres Seruyan Mewakili Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., .M.Si.

Lanjutnya lagi, tujuan Patroli ini dalam rangka menciptakan rasa aman wilayah serta mewaspadai berbagai gangguan keamanan dalam rangka terwujudnya situasi yang kondusif.

“Dengan meningkatkan patroli sambang dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat,” tutup Kasat Lantas Polres Seruyan (Mr).

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.