Polres Seruyan Rutin Giat Gatur Lalin Pelayanan Prima Kepolisian Kepada Masyarakat

by

Seruyan, ParlemenRakyat.id – Pengaturan lalu lintas merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat dijalan raya. Dengan penempatan personil Polri pada titik-titik dan simpul jalan yang rawan yang rawan terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan.

Pada pagi ini Selasa (16/03/2021) Pukul 06.00 Wib terlihat Personil Polres Seruyan melakukan pengaturan lalu lintas di sepanjang jalan kota kuala pembuang, Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan Provinsi Kalimantan Tengah dengan 3 (tiga) Orang Personil Polres Seruyan, Dimana kegiatan masyarakat meningkat dipagi hari untuk melakukan aktivitas pekerjaan sebagai pedagang dan masyarakat yang pergi belanja yang disertai dengan peningkatan jumlah volume kendaraan yang melintas dipagi hari.

“Polres Seruyan telah menerjunkan anggotanya untuk tampil dipagi hari dengan melakukan kegiatan pengaturan lalu lintas pada titik-titik jalan yang rawan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas. ” Ungkap Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si.

Pada kesempatan lain Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., mengatakan “Kegiatan Pengaturan Lalu Lintas di pagi hari sangat dibutuhkan masyarakat ketika melaksanakan aktivitas dipagi hari untuk membantu masyarakat dalam melaksanakan aktivitas kerja ditengah pandemi Covid 19”, pungkasnya. (Pras)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.