Polres Seruyan Berbagi Sembako Kepada Masyarakat di Kab.Seruyan.

by -113 views

SERUYAN, PARLEMENRAKYAT.id – Pandemi covid-19 Kasat Binmas Polres Seruyan AKP Wawan Aryana didampingi Personil Sat Binmas dan Polwan Polres Seruyan berbagi sembako kepada warga yang terdampak covid-19, khususnya kelas menengah kebawah. Aksi soliditas ini dilakukan pada hari ini,Kamis Sore (26/8/21) di Kec.Seruyan Hilir Kab.Seruyan.

Personil Polwan Polres Seruyan dan Personil Sat Binmas paket sembako dibagikan kepada warga menengah kebawah yang saat ini membutuhkan bantuan dan uluran tangan. Sembako paket sembako ini pun didistribusikan secara door to door kepada warga yang terdampak covid-19 dan hidup dengan penuh keprihatinan.

Beberapa warga pun memberikan testimoni positif atas kepedulian Polri ini kepada warga. “Alhamdulillah, kami bersyukur mendapatkan bantuan dari Polres Seruyan. Semoga selalu sehat dan tetap semangat nggeh pak, bu dalam bertugas. Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT,” ujar salah satu warga yang menerima bantuan ini.

Sementara itu, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., di tempat terpisah menjelaskan jika kegiatan bantuan sosial bertujuan untuk meringankan beban hidup masyarakat kita yang secara ekonominya masih rendah dan bergantung pada penghasilan harian. Mereka mereka ini yang harus kita bantu agar mereka bisa bertahan hidup di tengah situasi dan kondisi yang masih sulit saat ini,”

Repoter : M

Editor : P. Zebua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.