Polres Peduli Komunitas (SerPedKom) Dalam Rangka Bakti Sosial di Kab. Seruyan.

by -275 views

Seruyan,Parlemenrakyat.id –Seperti biasa Sabtu Pagi Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., dilaksanakan kegiatan Polres Seruyan Peduli Komunitas (SerPedKom) dalam rangka bakti sosial kepada Kaum Dhuafa Kab. Seruyan di halaman Polres Seruyan Jl.Ayani Kec.Seruyan Hilir Kab.Seruyan.(8/5/21)

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., menambahkan “Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk menggandeng Komunitas yang ada di Kab. Seruyan dalam rangka mendukung kinerja pemerintah guna menciptakan lingkungan Kamtibmas dan lingkungan Kab. Seruyan yang patuh Prokes guna memutus penyebaran Covid-19 di Wilayah Kab. Seruyan”.

Kegiatan tersebut di buka oleh Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H., S.I.K., M.Si. dan didampingi oleh Wakapolres Seruyan KOMPOL YUDHA SETIAWAN, S.H., S.I.K. beserta para PJU Polres Seruyan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Komunitas atl :

  1. Skuter anak seruyan (SAS)
  2. Seruyan honda lawas (SENDAL)

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., penyampaian kepada para Komunitas yang hadir adalah bahwa Polres Seruyan sangat mendukung kegiatan ini, semoga dengan adanya kegiatan positif ini kedepannya dapat dilaksanakan secara terus menerus dan melalui peran Komunitas agar melalui kegiatan ini kita dapat saling sharing dan bertukar informasi terkait menciptakan Kamtibmas, Kamseltibcar Lantas dan menciptakan lingkungan Kab. Seruyan yang patuh Prokes guna memutus penyebaran Covid-19 Wilayah Kab. Seruyan.

Selanjutnya Kapolres Seruyan memberikan bingkisan secara simbolis kepada para Komunitas dan Giat berakhir Skj. 09.40 dan dilanjutkan dengan foto bersama beserta pelepasan kegiatan bakti sosial oleh Kapolres Seruyan terhadap Tim Komunitas yang akan melaksanakan keliling Bakti Sosial di sekitaran Wilayah Kuala Pembuang Kab. Seruyan. (Mr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.