Polres Katingan Gelar Nobar Wayang Kulit Rangkaian Hari Bhayangkara ke 78

by

KATINGAN, PARLEMENRAKYAT.id – Polres Katingan – Polda Kalteng – Dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Katingan, jajaran Polda Kalteng, menggelar nonton bareng (nobar) pagelaran wayang kulit secara virtual melalui Zoom di Aula Bhayangkara Polres Katingan, Jum’at (05/7/2024) pukul 20.00 WIB.

Pertunjukan wayang ini dilaksanakan oleh Mabes Polri bertempat di Lapangan Bhayangkara mulai dari pukul 20.00 WIB sampai selesai.

Acara nobar ini dihadiri oleh Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana, S.H., S.I.K., M.H., bersama para Pejabat Utama (PJU) dan seluruh personnel Polres Katingan.

Lakon yang diangkat dalam pagelaran wayang kulit kali ini adalah “Tumurune Wiji Sejati”, yang sarat makna tentang nilai-nilai kebaikan dan perjuangan.

Kapolres Katingan menyampaikan bahwa nobar wayang kulit ini merupakan salah satu upaya, Kepolisian untuk melestarikan budaya bangsa dan mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat.

“Selain itu, pagelaran ini juga mengandung nilai-nilai luhur yang dapat kita jadikan pedoman dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Kapolres.
(Lambok)

No More Posts Available.

No more pages to load.