Polres Bartim Rakor Dengan Intansi Terkait.Siapkan Electronik Traffic Law Enforcement ( ETLE )

by -263 views

PARLEMENRAKYAT.ID ,Brito Timur – Bartim Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Pratisara Wirya Polres Bartim Jajaran Polda Kalteng yang dihadiri dan dibuka langsung oleh Wakapolres Bartim Kompol Donal Harianja dan dihadiri oleh instansi terkait antara lain Ketua Pengadilan Negeri Barito Timur, Kepala Kejaksaan Negeri Tamiang Layang, Kepala dinas Komunikasi dan informatika, Kepala Dinas Perhubungan dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kab.Bartim.

Dalam Sambutanya Wakapolres Bartim menjelaskan, bahwa ETLE merupakan sistem kamera canggih yang bisa mendeteksi pelanggaran yang dilakukan oleh pengendara.

ETLE berbeda dengan E-Tilang. Jika ETLE merupakan teknologi kamera pintar yang bisa menangkap pelanggaran yang terjadi, maka E-Tilang merupakan sistem yang dimiliki oleh setiap petugas kepolisian untuk mencegah praktik pungli dalam mempermudah pembayaran tilang.

Untuk melaksanakan program Ini tentunya perlu dukungan dari semua pihak dan hari ini (8/2/2021) kita lakukan Rakor guna membahas hal ini dan semoga dalam waktu dekat kita akan merealisasikan program ini.’Jelas Donal.( Muskel-Dirlan/HMS )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.