“Polisi Kawal Distribusi Logistik Pikades di Kab. Seruyan”.

by -213 views

Seruyan,Parlemenrakyat.id – Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Seruyan secara bertahap mulai mendistribusikan logistik Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak gelombang 3 tahun 2021 di Kab. Seruyan, Sabtu(13/03/21). Distribusi tahap pertama, didahulukan kedesa terjauh yakni desa yang berada di Kec. Seruyan Hulu dan Kec. Suling Tambun Kab. Seruyan.

Dalam pendistribusian logistik tahap pertama ini dilakulan pelepasan secara simbolis oleh unsur kepanitian tingkat Kabupaten yaitu DPMDes Kab. Seruyan diwakili oleh Sekretaris Dinas Sdr. Sukadi, Polres Seruyan diwakili oleh Paur Subagdalops Ipda Sunarto serta unsur lainnya yang termsasuk dalam panitia.

Saat dikonfirmasi Ipda Sunarto mewakili Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K.,M.Si mengatakan “bahwa proses pendistribusian dikawal ketat oleh Aparat Kepolisian Resor Seruyan dengan menumpangi Ranmor R4 Double Gardan sebanyak 2 (dua) unit sedangkan Logistik berjumlah sebanyak 10 Kotak Suara dan 30 Bilik Suara disertai alat kelengkapan di TPS”

“Hari ini mulai distribusikan untuk desa terjauh yakni diwilayah Kec. Seruyan Hulu dan Kec. Suling Tambun dan akan dilanjutnya pada Sabtu (14/03/21) untuk desa-desa yang lainnya. Ucap Ipda Sunarto. (Masroby).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.