Poliklinik Presisi Polres Mendapatkan Bantuan Sarpras Dan Alkes dari RSUD Kab Seruyan

by -201 views

Seruyan,Parlemenrakyat.id – Siang ini
Polres Seruyan jajaran Polda Kalimantan Tengah mendapatkan bantuan sarana, prasarana dan alat kesehatan dari pihak RSUD Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan. Kegiatan Serah Terima di laksanakan di RSUD Kabupaten Seruyan yang berada di Jalan Ahmad Yani Kuala Pembuang Kecamatan Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan. Sabtu (08/05/2021)

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. di wakili Kasubbag Sarpras Bag Sumda Polres Seruyan AKP Setiyono mengatakan “Hal tersebut merupakaan bentuk kerja sama dan sinergitas antara Polres Seruyan dan RSUD Kuala Pembuang dalam mendukung Polres Seruyan dalam progran inovasi SerCangun (Seuyan Gencar Membangun) yang salah satunya adalah pembangunan Poliklinik Presisi Polres Seruyan.

Aipda Ahmad Badar, AMK, S.Kep. yang menjabat sebagai Paurkes Polres Seruyan menambahkan “Pemenuhan sarana, prasarana dan alat kesehatan ini merupakan bentuk pelayanan peningkatan kesejahteraan Polres Seruyan kepada para personelnya yang nantinya Poliklinik tersebut akan menunjang pelayanan kesehatan bagi para personel Polres Seruyan beserta Keluarga dan masyarakat umum. Sehingga nantinya pelayanan kesehatan yang bersifat internal dan eksternal ini sangat bermanfaat”.

Ahmad Badar menambahkan ” Pemenuhan sarana, prasarana dan alat kesehatan Poliklinik Presisi Polres Seruyan harus bersamaan dengan peningkatan tata kelola yang baik. Kompetensi fasilitas pelayanan kesehatan harus dipenuhi dan dikelola dengan adanya Pemenuhan sarana, prasarana dan alat kesehatan, Sumber Daya Manusia (SDM), sistem pelayanan dan rujukan yang baik.

Adapun sarana, prasarana dan alat kesehatan yang telah diserahterimakan oleh RSUD Kuala Pembuang kepada Poliklinik Presisi Polres Seruyan dengan rincian 2 unit tempat tidur pasien, sreen pembatas 2 buah, bade side cabinet 2 buah, tensi meter 2 buah, kursi roda 2 buah, tabung okseigen 1 buah, troli oksigen 1 buah, tiang infus 1 buah.(Mr) pungkasnya (As)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.