Plaza Blok F Trade Center Bogor Sebagai Sentra Sepatu Nasional .

by -580 views

Bogor,Parlemenrakyat.id– Revitalisasi Pasar Kebon Kembang Blok F Trade Center, yang terletak di Jalan Nyi Raja Permas, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, saat ini sudah hampir rampung atau 96 Persen

Iwan Arief Humas Perumda Pasar Pakuan Jaya mengatakan, bahwa secara infrastruktur bangunan ini sudah mencapai 96 persen. Artinya, tinggal penataan disekitar gedung, seperti taman, lahan penghijauan ,kemudian saluran air atau drainase dan pemasangan Penerangan Jalan Umum (PJU). Masih ada sedit lagi yang belum rampung pekerjaaan mekanikal elektrikal.

“Melihat progresnya udah 96 persen, maka saya optimis Pasar Blok F Trade Center ini rampung 100 persen di bulan ini . Jadi kemungkinan bulan depan (Maret, red) bisa di launching secara resmi oleh Pemerintah Kota Bogor,” kata Iwan Arief.kepada Parlemenrakyat.id.

Pasar Blok F ini sudah dilengkapi fasilitas lift dan eskalator parkir bertingkat yah berada di dalam gedung.koridor yang cukup lebar yang tentunya dapat mempermudah masyarakat ketika berbelanja ke sini.tersedia pula lahan parkir yang luas yang mampu menampung sebanyak 400 unit kendaraan roda dua ,100 nit kendaraan roda empat.

“Gedung ini ada 4 lantai diantaranya, lantai semi basemen,lantai dasar, lantai 1 dan 2. untuk parkir kendaraan kita siapkan di lantai 1 dan 2,” lanjutnya.

Pasar ini kelebihan berada pusat keramaian kota Bogor ,dekat dengan Stasiun kereta api dan taman topi dan merupakan sentra grosir sepatu Nasioanal .Sementara kios di Pasar Blok F ini menyediakan sekitar di lantai basement 92 unit ,lantai Dasar 206 ,lantai 1 terdiri dari 320 unit,sedang kan lantai 2 terdiri dari 54 unit


dimana kios tersebut untuk para Pedagang Kaki Lima (PKL). “Sejauh ini sih untuk PKL belum ada yang masuk ke di sini di pasilitasi oleh Dinas UMKM Kota Bogor,kita hanya menyediakan tempat saja,’ujarnya.

Kedepan semoga Pandemi segera berakhir dan kegiatan perdagaan di lokasi ini dapat ramai kembali sehingga omset pedagang dapat meningkat,”Harapnya.

(Rud)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.