Pimpin Operasi Yustisi malam hari, Kasipropam Polres Kobar awasi tindakan kontraproduktif yang dilakukan petugas

by -67 views

KOBAR, PARLEMENRAKYAT.id – Polres Kobar – Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) masif melaksanakan Operasi Yustisi Setiap hari pagi, siang, sore maupun malam, Satuan Tugas (Satgas) Gabungan Operasi Yustisi yang terdiri dari personil Polres Kobar bersama TNI AD Kodim 1014/Pbn dan Satpol PP Kobar selalu hadir menertibkan masyarakat yang tidak taat pada protokol kesehatan covid 19. Senin (7/3/2022) malam.

Operasi Yustisi dalam rangka penegakan Perbup no 54 tahun 2020 tentang penerapan protokol kesehatan covid 19 malam ini dilaksanakan tepat pukul 21.00 WIB dengan sasaran Kafe dan Angkringan yang ada di sekitar Bundaran Pancasila Kel. Madurejo Kec. Arsel Kab. Kobar – Kalteng.

Kapolres Kobar Akbp. Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasipropam Iptu Isbenu Raharja menuturkan, “Operasi malam ini kami fokuskan pada kegiatan himbauan agar masyarakat benar benar sadar akan pentingnya protokol kesehatan dimasa pandemi”

“Selain turut serta melaksanakan Operasi Yustisi, Kami (Propam) juga mengawasi perilaku petugas Satgas Operasi Yustisi, hal ini dilakukan untuk mencegah anggota Polri yang melaksanakan tugas dilapangan agar tidak melakukan tindakan tindakan yang kontraproduktif seperti sikap arogan dalam menghadapi para pelanggar protokol kesehatan.” Tambah Iptu Isbenu.

“Kami mengimbau agar masyarakat kobar patuh pada kebijakan pemerintah tentang prokes dan sadar akan pentingnya kesehatan sehingga pandemi covid 19 segera berakhir.” Pungkasnya. (M)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.