Peringati HUT Polwan ke-73, Wakapolda Kalteng Tinjau Vaksinasi Bagi Putra – Putri Anggota Polri

by -191 views

KALTENG, PARLEMENRAKYAT.id – Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Polisi Wanita (Polwan) ke-73, Polda Kalteng kembali menggelar vaksinasi bagi putra – putri anggota Polri bertempat di Halaman Kantor Biddokkes, Mapolda setempat. Rabu (01/09/21) pagi.

Kegiatan tersebut ditinjau langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. diwakili Wakapolda Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. didampingi Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro, S.H. dan para pejabat utama Polda Kalteng.

Dalam kesempatan tersebut Ida menyampaikan, vaksinasi ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Polwan ke-73 dan diperuntukan bagi putra putri anggota Polri yang berdinas di Polda Kalteng.

“Semoga dengan pemberian vaksin ini dapat segera membentuk kekebalan kelompok atau herd immunity di lingkungan Polri,” ungkap Ida.

Sementara itu, Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menambahkan bahwa pada pelaksanaan vaksinasi kali ini Polda Kalteng menargetkan 200 dosis vaksin.

“Saya mengimbau, kepada para putra-putri anggota Polri yang telah divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna menekan angka penyebaran covid 19 di Provinsi Kalteng,” terangnya.

Lebih lanjut, Eko mengatakan bahwa dalam kesempatan tersebut Wakapolda juga menyerahkan hadiah kepada putra – putri anggota Polri yang telah berhasil menjawab pertanyaan dari pihak panitia.

“Pihaknya memberikan hadiah berupa sepeda 6 unit, 5 buah paket data dan tas ransel serta paket bingkisan untuk para peserta,” tutupnya

Reporter : M

Editor : P. Zebua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.