Peningkatan Iman dan Taqwa Tahanan di Rutan, Polres Seruyan Koordinasi Dengan Kementrian Agama

by -238 views

Kuala Pembuang,Parlemenrakyat.id – Langkah inovatif kembali dilakukan Satuan Tahanan dan Barang Bukti (Sat Tahti) Polres Seruyan dengan melakukan koordinasi dengan Kementeian Agama Kabupaten Seruyan sebagai salah satu upaya meningkatkan iman dan taqwa Tahanan di Rutan Polres Seruyan.

Kepala Satuan Tahanan dan Barang Bukti (Kasat Tahti) Polres Seruyan, Aiptu Ilham Syoleh Nasution didampingi Anggota Bripka Adie Wirasetyawan disambut hangat oleh Kepala Kementrian Agama Kabupaten Seruyan Bapak Drs. H. Hasanudin.

Dalam kunjungannya Kasat Tahti, Aiptu Ilham Syoleh Nasution menyampaikan maksud dan tujuannya mengenai permintaan agar Kementrian Agama Kabupaten Seruyan dapat membantu upaya pemenuhan kegiatan kerohanian Tahanan di Rutan Polres Seruyan berupa Ceramah Agama.

“Dengan adanya kerja sama ini diharapkan bisa membantu Sat Tahti Polres Seruyan dalam melakukan pembinaan kepada para Tahanan terutama dalam hal kegiatan siraman rohani, di harapkan dapat merubah prilaku Tahanan menjadi lebih baik lagi,” ungkap Aiptu Ilham Syoleh Nasution.

Sementara itu, Kepala Kementeian Agama Kabupaten Seruyan, Bapak Drs. H. Hasanudin. menyampaikan dirinya beserta jajaran siap untuk mendukung kegiatan tersebut.(Mr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.