Pengendalian Covid-19 Polres Melaksanakan Koordinasi dengan Dinkes dan RSUD Kab.Seruyan di Kuala Pembuang

by

Seruyan,Parlemenrakyat.id – Polres Seruyan melaksanakan Rapat Koordinasi Pelaksanaan Pengendalian Penyebaran Covid-19 Kabupaten Seruyan di Wilayah Hukum Polres Seruyan Bertempat di Ruangan Direktur Rumah Sakit Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan.

Kegiatan ini Rutin dilaksanakan guna mendapatkan informasi dan adanya permasalahan Tim Gugus Covid-19 Kabupaten Seruyan dalam melaksanakan tugas dilapangan sehingga dapat ditanggulangi bersama-sama Tim apabila didapati adanya hambatan bisa secepat mungkin diselesaikan untuk mewujudkan kabupaten Seruyan Bebas dari penyebaran Covid-19 menuju Zona Hijau. Rabu (19/5/2021) Pagi.

AKBP Bayu Wicaksono, S.H,. S.I.K., M.Si. melalui Kabagops Polres Seruyan AKP Sri Mulyono, S.H. menegaskan, kegiatan ini merupakan upaya Polres Seruyan dalam menanggulangi bersama-sama Tim apabila didapati adanya hambatan bisa secepat mungkin diselesaikan untuk mewujudkan kabupaten Seruyan Bebas dari penyebaran Covid-19 menuju Zona Hijau.

”Diharapkan dengan pelaksanaan koordinasi ini Polres Seruyanmewujudkan kabupaten Seruyan Bebas dari penyebaran Covid-19 menuju Zona Hijau” pungkasnya. (Mr)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.