Pengawasan Dan pengecekan Keamanan Di Dalam Rutan Rutin Di Lakukan Kanit Provos Polsek Aruta Secara Berkala.

by -100 views

KOBAR, PARLEMENRAKYAT.id – Polres Kotawaringin Barat (Kobar) – Polsek Arut Utara (Aruta) – Kanit Provos Polsek Aruta Aiptu Agung Pambudi lakukan pengawasan dan pengecekan Keamanan di dalam rutan guna terciptanya situasi yang kondusif di dalam rutan dan tidak terjadi pelanggaran. Kel. Pangkut, Kec. Arut Utara, Kab. Kotawaringin Barat, Prov. Kalimantan Tengah. Selasa (08/03/2022) Pagi.

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Arut Utara IPDA Agung Sugiarto, S.H menuturkan saat di konfirmasi, “Pengawasan yang di lakukan Kanit Provos ini supaya menghindari hal – hal yang tidak di inginkan, serta memastikan penghuni di dalamnya tidak membawa barang – barang yang di larang. Sehingga terciptanya situasi yang kondusif di dalam rutan Polsek Aruta”.

“Kemudian memastikan keadaan tahanan dalam keadaan sehat dan lengkap. Jangan sampai tahanan melarikan diri atau berbuat yang tidak di inginkan. Kegiatan kontrol tahanan dan rutan rutin di lakukan karena semua yang terjadi di dalam menjadi tanggung jawab personil Polsek Aruta yang sedang melaksanakan tugas jaga dan itu sudah menjadi kewajiban anggota”. Tutupnya. (M)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.