PEMUDA BATAK BERSATU PAC CIBINONG PEDULI KORBAN LONGSOR CISARUA BOGOR

by -841 views

PUNCAK BOGOR, Parlemenrakyat.id – Sudah dua hari hujan deras berturut turut di gunung mas puncak cisarua bogor, akibatnya sungai cisampa meluap dan mengakibatkan terjadinya banjir dan longsor sehingga 3 Rumah warga rusak parah ,Tidak sampai disitu luapan  sungai Cisampa  meluas ke area Perumahan karyawan PTPN VIII Gunung mas Puncak cisarua Kabupaten bogor.

Tim PBB terjun langsung kelokasi tepatnya  hari selasa (19 /1/2021) sekitar pukul 10.oo WIB kearea  perumahan karyawan PTPN VIII Gunung Mas lokasi terjadinya  banjir bandang,

Ketua Pac Cibinong Pemuda Batak Bersatu ( PBB ) Tomson simatupang   langsung mengambil sikap  dan  kerahkan  jajaran anggota guna membantu sebagai bentuk Sosial bagi warga terdampak banjir tersebut.

Tomson  mengatakan lahirnya Organisasi PBB, berdasar UUD 1945 dan Pancasila,adapun sumbangan yang diberikan berupa sembako yakni Air mineral, bumbu dapur, beras, mie instan, roti dan yang lain.

” Saat kita melakukan kujungan ke pengungsian warga ,mereka sangat bersyukur kepedulian PBB  karena ikut terlibat dalam memberikan  sumbangan kepada mereka (korban-red) dan mereka sampaikan harapannya agar Pemerintah Daerah segera memberikan perbaikan  jembatan yang sudah hancur mengingat jembatan tersebut sangat diproritaskan oleh warga karena salah satu penghubung antar dua desa,” tandasnya.

Dihari yang sama ,FKMD kabupaten bogor yang berada dilokasi mengatakan sementara sampai  saat ini stuasi dalam keadaan aman dan terkendali. ( tim PBB/redaksi )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.