Pemerintah Desa Sentul Laksanakan Pemberian Vaksin Bagi Perangkat Desa

by -357 views

Parlemenrakyat.id – Vaksinasi pemdes (pemerintahan desa) sentul dilaksanakan guna mencegah penyebaran virus corona ,desa sentul melakukan kegiatan pemberian vaksin untuk perangkat desa,di kantor desa sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, selasa 9/3/2021.

Alex Sandi Ridwan (ASR) sebagai kepala desa , memberikan contoh kepada warga dan staf desa untuk tidak takut di vaksin. Pantauan media.

Beliau menyampaikan kepada seluruh warga desa sentul untuk membantu program pemerintah tersebut untuk memutus mata rantai penularan virus covid 19, dengan melaksanakan program vaksinasi.

“Hari ini pemberian untuk pemdes dan perangkat rw, rt, dan kadus, serta akan di lanjutkan pemberian untuk warga masyarakat. Seperti warga lanjut usia” ucap Alex.

“kita menunggu program untuk warga masyarakat umum.Jadi saya menghimbau kepada warga masyarakat untuk dapat melaksanakan program vaksin dengan menunggu jadwal yang di tentukan oleh pihak puskesmas”terangnya.

Dokter Rini menyampaikan hari ini “kegiatan vaksin di desa sentul, untuk perangkat desa RW,RT dan kader yang di targetkan hari ini 100 orang”.

Acara yang dimulai sejak jam 9,30 wib sampai dengan jam 12,30 wib,baru masuk 55 orang dalam daftar penerima vaksin

“Namun ada 5 yang tidak bisa di vaksin dengan alasan kesehatan ada riwayat penyakit bawaan.serta ada yang pernah kontak dengan pasien covid, dan tensi darah tinggi, untuk yang belum bisa di vaksin masih ada waktu, pada tanggal 12/3/21.ke desa sentul serta bisa juga di puskesmas terdekat”urainya.

Harapan saya”tetap laksanakan prokes dan patuhi 5 M,dan jangan takut di vaksin, agar kita segera kembali hidup normal seperti sebelum ada bencana covid 19″.pungkasnya.

Abdurohman 44 (Doman),setelah menerima vaksin “yang saya rasakan pegal aja.dan berharap setelah saya laksanakan vaksin, kedepan untuk warga saya, jangan takut untuk hadir bila ada undangan program vaksin covid ini”, ungkapnya mengakhiri.(L1M)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.