Pembuatan Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN).

by -99 views

KOBAR, PARLEMENRAKYAT.id – Polres Kotawaringin Barat – bertempat di Ruangan Bag SDM Polres Kotawaringin Barat, Personil Bag SDM Polres Kobar melaksanakan kegiatan pembuatan Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) terhadap Personil Polres Kobar.

Kegiatan ini di Pimpin langsung oleh Kabag SDM Polres Kobar Kompol Hendry, S.E.di dampingi oleh Urmin Bag SDM Briptu Ita Rahmawati, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan terhadap personil Polres Kobar yang akan membuat Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN). Karena personil Polres Kobar yang memiliki Jabatan wajib melaporkan Harta yang dimiliki sebagai bahan laporan dan verifikasi ke KPK. Rabu (9/3/2022) Pagi.

AKBP Bayu Wicaksono, S.H,. S.I.K., M.Si. melalui Kabag SDM Polres Kotawaringin Barat Kompol Hendry, S.E. menegaskan kegiatan ini adalah sebagai bentuk dukungan Polri terhadap KPK untuk memberantas Korupsi. Sehingga para pejabat Polres Kobar rutin melaporkan Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) setiap tahunnya.

”Dalam kegiatan ini di harapkan untuk personil Polres Kobar yang menduduki Jabatan agar secara rutin membuat Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN).” pungkasnya. (M)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.