Pembagian Masker, Vitamin dan Sabun Untuk Tahanan di Rutan Polres Seruyan.

by -219 views

Saruyan,Parlemenrakyat.id – Dalam Rangka Mengantisipasi Semakin Meningkatnya Virus Covid-19 Di Indonesia, Rutan Polres Seruyan melakukan Tindakan Cepat dalam Menangani Penyebaran Virus Covid-19, Salah Satu nya dengan Melaksanakan Kegiatan Pembagian Vitamin, Masker dan Sabun terhadap Tahanan Di Rutan Polres Seruyan.

Pembagaian Masker , Sabun Mandi, dan Vitamin untuk Tahanan di Rutan Polres Seruyan Persetiap Kamar Huniaan berjumlah 7 (tujuh) Kamar dengan Total Jumlah Tahanan 39 Orang.

Kegiatan ini di Pimpin langsung Oleh Kasat Tahti Polres Seruyan Aiptu Ilham Soleh Nasution bersama Anggotanya, Yaitu Aipda Ady Haryanto dan Bripka Adie Wirasetyawan, Kegiatan Juga di Laksanakan dengan Menerapkan Protocoler Kesehatan Baik di Lorong Maupun Kamar di Setia rutan Polres Seruyan.

Di dalam Kegiatan tersebut Kasat Tahti Polres Seruyan Aiptu Ilham Soleh Nasution. Menyampaikan, Kegiatan ini Bertujuan untuk Mencegahan Penyebaran Virus Corona yang semakin Tinggi, terutamanya menjelang Hari Lebaran 2021 M/1442 H, Kita Harus Bertindak Cepat dalam Menanggulanginya, jika Kita lamban, Apa Jadinya dengan Warga Binaan di dalam???, di Dalam terdapat 37 orang Tahanan kalo satu Kena, Maka Semua Berpotensi besar Terdampak Virus Ini. Maka di perlukan Tindakan Cepat di dalam Menanggulanginyaā€¯. Ucapnya.

Hingga saat ini, Protocoler kesehatan Terus di Lakukan Sat Tahti Polres Seruyan , sehingga Mengurangi dampak Terpaparnya Virus Corona dari Luar.(Mr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.