Pastikan Obyek Vital di Lingkungan Perkantoran Pemda, Polres Seruyan berikan Pengamanan.

by

Seruyan,Parlemenrakuat.id – Demi memberikan rasa aman terhadap fasilitas Pemda Kab. Seruyan sebagai bagian Obvit pada kantor satuan kerja tepatnya di kantor Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa (UKPBJ), Selasa(11/05/2021).

Kapolres Seruyan AKBP Bayu wicaksono, S.H., S.I.K.,M.Si Melaluli Kepala bagian Operasional Polres Seruyan (Kabagops) AKP Sri Mulyono S.H. mengatakan sebentar lagi akan memasuki liburan Lebaran 1442 H. kegiatan pengamanan yg dilakukan oleh personel Polres Seruyan merupakan salah satu wujud kepedulian Polres Seruyan terhadap Pemda Kab. Seruyan sekaligus utk mengingatkan kepada para SKPD dan Staf utk selalu tetap waspada dan memastikan keadaan ruang kerja dan sekitarnya telah aman sebelum di tinggalkan pulang.
Pelaksanaan penjagaan dan pengamanan pada sebagian Obyek Vital akan terus kami lakukan sebagai bentuk pelayanan dan perlindungan Polres Seruyan kepada masyarakat.

Dalam kesempatannya Kabagops juga menghimbau kepada masyarakat dan pegawai /ASN pemerintah daerah kab. Seruyan agar disiplin penerapan protokol kesehatan dalam rangka pengendalian Covid-19 di tingkatkan, sehingga laju penyebaran Covid dapat di hindari.

Di karenakan Kantor Pemda adalah bagian Obyek Vital yg menjadi pusat Pemerintahan yang akan menentukan arah pembangunan dalam rangka mensejahterakan masyarakat Kab. Seruyan sehingga perlu dilakukan pengawalan dan pengamanan, tutupnya(Mr).

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.