Ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB ) Gelar Rapat Umum  Bahas Program Tahun 2021.

by -2,413 views

Bogor, Parlemenrakyat.id – Ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB) PAC Cibinong melaksanakan Rapat Umum untuk membahas Program Tahun 2021 dan Rapat Kordinasi dari Berbagai Pengurus Bidang.

Minggu 24 Januari 2021 Semua Pengurus dan Angggota PBB PAC Cibinong sangat Antusias untuk menghadiri Rapat tersebut.

Jumlah Anggota PBB PAC CIBINONG  mencapai  sekitar 225 orang, namun yang hadir  dalam 150 orang di karena kan sebagian Ijin tidak bisa ikut ada urusan penting mendadak

Sejak Pelantikan dan Penerimaan SK Bulan Agustus 2020 Tahun lalu sudah banyak kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) PAC Cibinong seperti, Kegiatan Sosial Untuk Membantu Saudara kita yang Bersukacita  maupun Berdukacita terutama dalam membantu Keluarga saudara kita yang Meninggal di rumah duka dan pengawalan sampai Ke Pemakaman.

Pemuda Batak Bersatu (PBB) PAC Cibinong juga banyak membantu saudara kita dalam pengurusan Program pengurusan BPJS Kesehatan dan  asuransiJasa Raharja apabila terjadi kecelakaan lalu lintas. terutama saudara kita yang kurang mampu.

Kini Pemuda Batak Bersatu (PBB) PAC Cibinong sudah hampir Tujuh Bulan berdiri di Kecamatan Cibinong banyak sudah menbantu saudara-saudara kita baik Suku Batak maupun saudara kita dari suku Lain yang membutuhkan bantuan.

Agenda yang dibahas dalam rapat Umum ini adalah :

1.Tingkat Kordinasi KSB Dan Pengurus Bidang.

2.Pembahasan Mengenai Penerapan AD/ART Terbaru dan Tata Tertib Aturan dan Sanksi Anggota PBB PAC Cibinong

3.Laporan Keuangan Awal Tahun 2021

4.Ramah-Tamah KSB Dan Anggota

Dan Rapat umum ini juga lebih menekankan agar pengurus, dan bidang bidang lain nya menjalankan Tugas dan tupoksi masing-masing.

Ketua PBB PAC Cibinong Bpk.Thomson Simatupang mengharapkan Agar Semua Pengurus dan Anggota tetap Semangat dalam menjalakan Tugas dalam Setiap Kegiatan Organisasi ini.(Sitorus )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.