Operasi Yustisi Menjelang Lebaran Terus Dilakukan Polsek Danau Sembuluh , Kini Dengan Tujuan Menutup Sementara Tempat Wisata

by -166 views

Seruyan,Parlemenrakyat.id – Polsek Danau Sembuluh di bulan Ramadhan serta menjelang Lebaran, tetap melaksanakan Operasi Yustisi,bersama dengan gabungan Kecamatan Seruyan Raya serta Satpol PP yang sasarannya adalah Tempat Wisata di Jalan Jendral Sudirman km. 77 Desa Selunuk Kecamatan Seruyan Raya Kabupaten Seruyan Provinsi Kalteng, Senin (10/05/2021) Pagi.

Terlihat , Kapolsek Danau Sembuluh IPDA Dwi Triyanto,S.I.P lakukan Operasi Yustisi untuk menjaga situasi Kamtibmas di Wilkum Polsek Danau Sembuluh tetap aman dan terjauh dari Covid-19 dengan cara menutup sementara tempat wisata tersebut ketika hari raya idul fitri.

Himauan tersebut merupakan edaran Bupati dengan Nomor 800/260/DISPORAPARBUD/V/2021 tentang penutupan sementara tempat wisata dalam rangka libur lebaran idul fitri 1442 H.

“Penutupan sementara ini , agar menghindari adanya kluster Covid-19 yang baru lagi” ujar Kapolsek

Diharapkan Warga serta pemilik tempat wisata tersebut dapat paham dan mengerti , serta melaksanakan edaran bupati tersebut, “Mari laksanakan Prokes Covid-19 supaya desa kita menjadi desa anti covid-19 , dan supaya warga seluruhnya bisa tidur nyenyak dan dapat melaksanakan kegiatan di esok hari lebih semangat”ulasnya. (Mr).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.