Nasib Malang Dua Remaja Yang Di Ancam Sehingga Membuat Motornya Di Bawa Kabur.

by -132 views

PALEMBANG, PARLEMENRAKYAT.id – Dua remaja mengatakan di hampiri dan di ancam oleh Tiga Orang Yang Tidak Di Kenal pada saat sedang menunggu temannya di depan SPBU makam Pahlawan,Jumat 3/9/2021.

Tiba – tiba dari arah belakang ada tiga orang yang tidak di kenal yang berboncengan menggunakan sepeda motor Yamaha M 3 warna hitam menghampirinya dan kemudian berkata “Mintak duit dan Hp, nah Ku tujah Kau” sambil menunjukan pisau, dengan adanya kata kata begitu korban meninggalkan motornya menjauh.

Tiga orang yang tidak di kenal itu kemudian membawa sepada motor mereka dan pergi menuju jalan jenderal sudirman

Pada saat itu Genta Dan Ahmad jalan – jalan mengendarai sepeda motor beat untuk minum bandrek dan berhenti di depan pintu masuk SPBU untuk sambil menunggu kawannya

Genta (16 ) Yang tinggal di Jl.Ki Wahid hasyim Lr.Malaya Rt.23 Rw. 05 Kel.tuan kentang Kec.SU I Kota Palembang Dan Ahmad (16) tinggal di daerah Jln.KH Wahid Hasyim lrg.Budi setia rt.14 rw.04 kel.7 ulu kec.SU I Kota Palembang kejadian tersebut itu terjadi pada hari Jumat 3/9/2021 sekitar pukul 00 : 30 wib tengah malam.

Dengan adanya peristiwa ini korban mengalami kerugian satu unit sepeda motor Honda beat tahun 2013, warna hitam, nopol : BH 6795 ZW ,Noka : MH1JFD228DK421168
Nosin : JFD2E2421445 dan STNK an.Nuraini

Peristiwa ini korban sudah melaporkannya ke Polrestabes Palembang yang sudah di tindak lanjuti kepolisian dengan mendatangi TKP dan olah TKP , mencari keterangan saksi – saksi di TKP, mencari cctv di TKP dan pihak polisi sekarang sedang dalam penyelidikan terhadap pelaku.

Reporter : Ramadhan Agus

Editor : P. Zebua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.