Muspika Babakan Madang Himbau Masyarakat Jangan Takut Menerima Vaksin,Agar Kembali Normal.

by -209 views

Parlemenrakyat.id – Pelaksanaan pemberian vaksin tahap ke II Muspika Kecamatan Babakan Madang, di laksanakan di aula kecamatan , Babakan Madang, Kabupaten Bogor;pada Selasa (16/03/2021) berjalan baik.

Kapolsek Babakan Madang, kompol Silfia, Sukma Rosa ,SH,SIK,”Alhamdulilah hari ini selasa (16/3/21) kami bersama muspika TNI, dan polri,melaksanakan kegiatan vaksin ke II,

“Setelah dua kali vaksin tidak ada kendala, namun efek nya ngatuk dan tambah napsu makan,mungkin efek bertambahnya imun yang baik,ucapnya.

Kapolsek menghimbau kepada warga masyarakat untuk tidak takut, dengan program vaksin. Agar kita bisa segera kembali hidup dalam kondisi normal seperti sedia kala.

Pemberian vaksin ini adalah upaya maksimal untuk dapat mengahiri wabah corona.tuntas Kapolsek mengakhiri

Sekertaris kecamatan Babakan Madang Dwi Asih. Rachmawati, SH, MA, menyampaikan” alhamdulilah muspika kecamatan madang, bersama TNI, Dan kepolisan sudah melaksanakan vaksin yang ke II.semua di lakukan Agar kita segera kembali Normal seperti sebelum adanya wabah Corona”pada awak media.

“Kami berharap masyarakat kedepan untuk lebih bijaksana dalam menanggapi program pemberian vaksin ini yang dilakukan oleh pemerintah sehingga tidak lagi di jadikan momok yang menakutkan.

Ini telah kami buktikan dan sudah dua kali kami menerima vaksin, sampai saat ini sehat walafiat”terangnya mengakhiri wawancara. (L1M)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.