Mulai Memasuki Malam Pertama Bulan Ramadhan , Polsek Danau Sembuluh Datangi Para Tokoh Agama

by -181 views

Seruyan,Parlemenrakyat.id – Polsek Danau Senbuluh dalam menyambut bulan Suci Ramadhan kini datangi para tokoh agama yang berada di Desa Sembuluh 1 Kecamatan Danau Sembuluh Kabupaten Seruyan Provinsi Kalteng untuk sosialisasikan tentang mematuhi protokol kesehatan pada sholat teraweh di bulan Ramadhan 1442 H, Senin (12/04/2021) Siang.

Bripka Relly selaku Kanit Intelkam mewakili Kapolsek Danau Sembuluh IPDA Dwi Triyanto S.I.P, memberikan sosialisasi pentingnya masyarakat selalu mematuhi prokes Covid-19 pada pelaksanaan Sholat Teraweh serta diingatkan disiplin dalam menggunakan masker, sesering mungkin mencuci tangan, menjaga jarak.

“Kami akan terus selalu imbaukan kepada para tokoh agama agar bisa mengajak masyarakat terus patuh dan taat terhadap Prokes Covid-19 pada saat pelaksanaan sholat” ujar Kapolsek

Warga Danau Sembuluh juga diminta berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas di lingkungannya “Agar kita dapat menjaga kesehatan kita , demi keluarga dan demi kita sendiri” ulasnya. (Mr).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.