MODUS PINJAM !!! Inisial JDS BAWA KABUR MOTOR FRENGKY SIBUEA

by -292 views

 

Bogor, MPR.id – Niat baik yang dilakukan frengki sibuea harus berakhir pahit dimana teman yang selama ini ,sudah di anggap saudara membawa kabur kendaraan motor miliknya tepatnya
Pada hari senin (01/01/ 2021) sekitar pukul 10.00 wib di duga terjadi tindak pidana penipuan 1 unit sepeda motor merek honda no.polisi F 2859 FED berinisail JH milik frenky sibuea.

Awal mula kejadiannya frengky sibuea membawa sepeda motor miliknya ke warung bapak sirait yang terletak di pinggir tol keluar citeureup,dengan maksud untuk minum kopi
Setelah tiba warung tersebut FRENGKY SIBUEA langsung memesan 1 gelas kopi.namun dua hari sebelumnya pelaku ( JH-red ) telah meminjam uang kepada korban senilai Rp.1.250.000,00(satu juta dua ratus lima puluh ribu rupiah).

Pada saat minum kopi bersamaan pelaku dengan tujuan membayar hutang kepada korban tapi uangnya masih kurang,namun FRENGKY SIBUEA memberi waktu beberapa hari, ” Dia temui saya di warung kopi untuk membayar hutang namun uang dia kurang lalu saya katakan kalau memang uangnya belum ada tidak apa apa lae ” ,ungkap Frengki.

Hari yang sama, pelaku meminjam motor korban dengan tujuan mengambil uang  untuk membayarkan hutang kepada korban sekitar pukul 11.30 wib pelaku kembali lagi ke warung dan meminjam Handphone milik sdr.KABUL SIRAIT dan kembali pergi sekitar 30 menit kemudian dan pelaku berjanji akan kembali lagi ke warung tersebut.

Naas,  pelaku tidak kunjung pulang telepon selulernya sudah tidak aktif.
Atas kejadian ini korban mengalami kerugian sekitar sebesar Rp.15.650.000,00(lima belas juta enam ratus lima puluh ribu rupiah) dan korban juga sudah melaporkan kejadian ke polsek citeureup, pada hari selasa 02 maret 2021.
Hingga berita ini di turunkan belum ada tanda2 dimana keberadaan pelaku saat ini.
Jurnalis: santri sitorus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.