Minimnya Rambu Pengendali Kecepatan Kenderaan  Depan RSUD Cibinong Jln KSR Dadi Kusmayadi Mengakibatkan Sering Terjadi Kecelakaan.

by -546 views

Cibinong, Parlemenrakyat.id – Minimnya  rambu-rambu di jalan KSR Dadi Kusmayadi tepatnya di depan gedung RSUD Cibinong yang menimbulkan kekuatiran bagi pengunjung  dan pejalan kaki di area tersebut.

Menurut keterangan dari beberapa warga setempat menduga kurangnya perhatian dari Dinas yang seharusnya  berkewajiban dalam membenahi salah satunya penyediaan rambu – rambu jalan, Tidak menutup kemungkinan akan menimbulkan  terjadinya lakalantas ,seperti di jalan depan RSUD hampir sering terjadi kecelakaan baik pengguna jalan maupun bagi pengunjung RSUD seperti dekat pintu masuk dan keluar (alternatif)

Salah satu pedagang , inisial GD yang enggan di sebutkan nama membeberkan terkait kecelakaan yang sering terjadi di area RS tersebut. ” sudah sering terjadi kecelakaan di pintu masuk/keluar Rumah sakit itu bahkan korbannya kebayakan pengunjung yang hendak nyebrang jalan ,ntah mau pulang dan yang ingin membeli nasi kewarung karena pengendara di jalur ini pada kencang ,sudah perlu menurut saya di buatkan jendolan jalan “,tandas GD.

Hal senada disampaikan inisial BT , agar Pemerintah lebih memperhatikan alat pengendali dan pengamanan bagi pengguna jalan ,” seperti di RSUD itu zebracros sudah tidak terlihat alias sudah terhapus dan lampu penerangan jalan juga masih minim bahkan zebracros yang ada  sudah pudar , apa tidak bisa yah di buat sejenis marca jalan  ,” ucapnya.

Saat dikonfirmasi Pihak RSUD , Miftah sebagai Humas mengatakan saat ini sudah di koordinasikan ke pihak-pihak terkait,

” Terkait Rambu jalan yang sudah memudar, kami saat ini sedang proses koordinasi dengan pihak – pihak terkait pak, Besok kami tindaklanjuti ” kata Miftah,melalui whatsaap. ( Jos )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.