Merespon Laporan Masyarakat Ada Tiang Listrik Roboh, Satlantas Polres Kobar Langsung Terjun Ke Jalan

by -45 views

KOBAR, PARLEMENRAKYAT.id – Polres Kobar – Satuan Lalu-lintas Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng merespon laporan masyarakat tentang robohnya Tiang Listrik PLN di Jalan Ahmad Yani KM. 12 Kelurahan Baru Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) dengan menerjunkan 4 (empat) Personelnya untuk melaksanalan pengaturan arus lalu-lintas di jalan, Selasa (08/03/2022) sore.

Belum diketahui penyebab robohnya Tiang Listrik tersebut yang mengakibatkan sebagian ruas badan jalan terhalang oleh tiang dan kabel listrik yang mengakibatkan kemacetan arus lalu-lintas karena jalan hanya bisa dilalui satu jalur saja.

Sehingga mengharuskan kehadiran Personel dari Satlantas Polres Kobar untuk melakukan penjagaan dan pengaturan arus lalu-lintas sampai sementara Tiang Listrik bisa dipinggirkan alias tidak menghalangi jalan lagi.

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Ps. Kasat Lantas Polres Kobar Iptu Bayu Caesaria Tri H., S.T.K., S.I.K. saat temui mengatakan bahwasanya kesiap siagaan Personel Satlantas Polres Kobar kapanpun dibutuhkan akan segera meresponnya, karena hal tersebut merupakan salah satu bentuk pelayanan Kepolian, ujarnya.

Sampai dengan berita ini dibuat, Tiang dan kabel yang awalnya menghalangi sebagian badan jalan akhirnya bisa dipinggirkan oleh petugas dari PLN Kab. Kobar, sehingga jalan sudah bisa dilalui dengan normal kembali oleh kendaraan.(M)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.