Menjelang Akhir Ramadhan, Kapolres Seruyan Bersama Jajaranya Membayar Zakat Di SerBaZaQah

by -717 views

Saruyan,Parlemenrakyat.id – Sudah menjadi kewajiban Sebagai seorang muslim dalam hal berbagi kepada sesama, terlebih untuk kaum dhuafa, fakir miskin dan yatim piatu. Maka Bag Sumda Polres Seruyan melaksanakan kegiatan penerimaan Zakat Fitrah dengan nama SerBaZaQah (Seruyan Bagi Zakat, infaQ dan Sedekah). Yang di laksanakan di masjid Baabussalam Polres Seruyan Jalan Ahmad Yani Kuala Pembuang Kecamatan Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan Propinsi Kalimantan Tengah. Rabu (12/05/2021)

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. yang di wakili Kabag Sumda Polres Seruyan AKP Junaldi S. H. menyampaikan “kegiatan pengumpulan zakat fitrah ini dilakukan untuk mempermudah anggota Polres Seruyan yang beragama islam dalam membayar Zakat Fitrah.”

Ditambahkanya, “Hasil dari kegiatan ini nantinya oleh Panitia akan disalurkan kepada yang berhak menerimanya, seperti kaum duafa, fakir miskin, dan yatim piatu serta masyarakat yang membutuhkan di sekitar Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan.

“Saya juga mengimbau dan mengingatkan kepada seluruh anggota Polres Seruyan yang belum melaksanakan kewajibannya, yakni membayar Zakat Fitrah, maka diharapkan untuk mendatangi panitia SerBaZaQah (Seruyan Bagi Zakat, infaQ dan Sedekah) di Masjid Baabussalam, komplek Polres Seruyan” pungkasnya. (Mr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.