Melalui Coffee Morning Kapolres Seruyan Bahas 4 Fokus Kapolda Kalteng

by

Seruyan.Parlemenrakyat.id – Kepolisian Resor Seruyan ( Polres Seruyan ), Polda Kalteng melaksanakan Coffe Morning dalam rangka Pembahasan 4 Fokus Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., yang dilaksanakan di Aula Patria Tama Polres Seruyan, Senin (01/02/2021) pukul 08.30 WIB Pagi

Kegiatan tersebut Di pimpin oleh Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si dan di ikuti Seluruh Pju (Pejabat Utama) beserta Kapolsek Jajaran Polres Seruyan.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si, saat membuka kegiatan tersebut menyampaikan perihal 4 Fokus yang menjadi atensi dari Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. pada tahun 2021 yaitu tentang permasalahan Penanganan Covid-19, Penanggulangan Karhutla, Pengawalan Food Estate dan Penanganan Kasus-Kasus Lingkungan Hidup.

“Bapak Kapolda Kalteng memiliki 4 Fokus yang harus dilaksanakan oleh Polres jajaran, dalam hal ini kami mengadakan kegiatan ini tak lain untuk bersama-sama menyatukan persepsi yang ada tekait dalam program ini,” ucapnya.

Selain itu Kapolres berharap kepada seluruh Perwira Polres Seruyan agar dapat membantu dalam mewujudkan 4 program yang menjadi Fokus utama Polda Kalteng Tahun 2021.(Masroby)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.