Mahasiswa Paparkan Hasil KKN, Pak Lurah dan Bhabinkamtibmas Turut Hadir

by -499 views

Parlemenrakyat.id, Katingan – Bertempat di Aula Kantor Kelurahan Kasongan Lama dilaksanakan kegiatan paparan hasil KKNT Kelompok 23 Mahasiswa Universitas Palangkaraya di Kelurahan Kasongan Lama. Jum’at (9/4/2021) Pagi

Hadir dalam kegiatan antara lain Lurah Kasongan Lama, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kasongan Lama Bripka Gatot Aji, Kasis Trantib Kelurahan Kasongan Lama, perwakilan Ketua RT dan mahasiswa KKN.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Gatot mengapresiasi kegiatan – kegiatan mahasiswa KKN yang telah dilaksanakan, Ia juga berterima kasih karena para mahasiswa bersedia untuk mengabdikan diri ke masyarakat dengan turut serta melaksanakan kegiatan sosialisasi protokol kesehatan hingga bahaya karhutla bersama dengan Bripka Gatot beberapa hari yang lalu.

“Saya bersama pak lurah dan jajarannya siap mendukung juga mendampingi bila diperlukan nantinya dalam pelaksanaan program, karena adik adik mahasiswa ini orang baru disini, silakan bergaul dengan masyarakat dan juga tetap terapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan terutama saat berada di tengah – tengah masyarakat. Adik – adik mahasiswa harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat”, kata Bripka Gatot.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah,. S.I.K., M.H melalui Kapolsek Katingan Hilir Iptu Eko Priono., S.H., M.H menyampaikan bahwa sejak kehadiran mahasiswa KKN hingga saat ini menjadi perhatian khusunya perihal keamanan serta dukungan personel Bhabinkamtibmas guna memantau dan mendukung kegiatan para mahasiswa.

“Kami selaku aparat keamanan akan mendukung kegiatan para mahasiswa terutama dari segi keamanan”, tandas Kapolsek.(Lam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.