Luar Biasa Di Percaya”Mengabdi” Selama 3 periode Oleh Warga Masyarakat.

by -283 views

Bogor, Parlemenrakyat.id – Ahmad Suryadi diantara 88 kepala Desa yang mengikuti pelantikan oleh Bupati Bogor Hj.Ade Munawaroh Yasin pada hari Jum’at (05/02/2021) dilapangan tegar beriman, Cibinong,menjadi Kepala Desa.

Setelah pengambilan sumpah yang dilaku kan dilapangan tegar beriman,Cibinong Kabupaten Bogor, Ahmad Suryadi Kepala desa Cariu terpilih serta sebagai ketua paguyuban kepala desa Kecamatan Cariu, resmi memimpin desa Cariu untuk yang ketiga kalinya.

Saat ditemui awak media,Ahmad Suryadi menyampaikan”Syukur Alhamdulilah karena pelantikan dapat dilaksanakan dan berjalan baik dan lancar walaupun berbeda dengan waktu diperiode sebelumnya,kita tahu karena kondisi lagi pandemi covid-19 dan kita nikmati juga syukuri yang penting masih bisa dilantik secara bertatap muka dan bersama-sama walaupun aturan protokol kesehatan harus kita laksanakan dimana seharusnya dirayakan serta para pendukung ikut menyaksikan pelantikan” ungkap Ahmad Suryadi setelah dilantik.

“Ini periode ke tiga saya dipercaya kembali oleh warga masyarakat Desa Cariu untuk jadi Kepala Desa.

“seluruh warga masyarakat Desa Cariu yang telah memberikan Kepercayaan pada saya,saya ucapkan terima kasih atas segala dukungan juga peran serta dalam pembangunan desa sehingga menjadi kepala desa kembali”ungkapnya tulus.

“Memaksimalkan pelayanan masyarakat dan melakukan perubahan para staf serta perangkat desa akan dilakukan,melalui proses kemampuan yang dimiliki agar apa yang diprogramkan dapat terlaksana serta peningkatan pelayanan dan pembangunan wilayah desa tercapai dengan tujuan desa Cariu lebih maju dan mandiri juga ekonomi masyarakat terbangun menjadi sejahtera dengan tata kelola wilayah yang baik juga pemberdayaan SDM terarah melalui setiap pembinaan”papar Kades.

Pembangunan infrastruktur selama dua periode menjabat hasilnya sudah hampir 90% walaupun belum memuaskan, beliau berharap diprogram Bupati Bogor yakni Samisade (Satu Miliar Satu Desa), insya Allah ditahun 2021 ini akan terselesaikan.

“Fokus pada pemberdayaan sumber daya alam harus kita gali potensinya ditambah sumber daya manusia yang harus kita persiapkan sehingga pencapaian terwujud ditambah sinergitas dari para stakeholder dibutuhkan,saya hanya menjalankan tugas dengan amanah” tegas Ahmad Suryadi mengakhiri.(L1M)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.