Longsor Kembali Terjadi Di Wilayah Kabupaten Bogor.

by -258 views

Parlemenrakyat.id – Telah terjadi longsor tebing di kampung wangun dua Rt 2 Rw 15 jalan utama wangun, pukul 08,00 wib sempat menutup arus lalu lintas masyarakat bersama gotong royong membersihkan .Desa Karang tengah, Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor Minggu tanggal 21/02/2021.

Suryadi Babinmas yang juga Kebetulan warga Asli Desa karang tengah Menyampaikan kepada awak media via wast ap, Setelah mendapatkan info dari masyarakat lewat grup wast ap. Kami langsung memantau kondisi lingkungan Jalan utama wangun yang tertutup longsor yang mengakibatkan terganggunya Arus lalu lintas antar desa karang tengah menuju Desa Cibadak Kecamatan, Sukamakmur,

Selanjutnya kami bersama warga setempat di bantu aparat rt dan Rw, Dan karang taruna, pemdes (pemerinta Desa) mengambil tindakan langsung membersikan material tanah dan kayu untuk kita buang ke tempat yang lebih rendah di bawa nya.

Ketingian longsor 7 meter dan tanah hampir 10 meter lebar nya menutupi jalan.

Alhamdulilah tidak ada korban jiwa maupun material, Saat ini jam 11.00 wib. Kondisi jalan sudah bisa di lalui oleh baik kendaraan roda empat dan dua.

Kami selaku babinsa Desa karang tengah selalu memantau dan himbau warga untuk senantiasa waspada dan berhati – hati di musim penghujan, karena Sudah sering terjadi di wilayah sini terjadi longsor.ucapnya(L1M)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.