Lima Pejabat ASN Pemerintah kecamatan Kemang Berganti

by -295 views

Kemang,Parlemenrakyat.id-Sebanyak 5 pejabat Pemerintah Kecamatan Kemang berganti. diantaranya adalah Sekretaris Camat (Sekcam) Ria Marlisa dan empat Kepala Seksi (Kasi)

Ria Marlisa diketahui menempati jabatan baru Kepala Bidang Pemberdayaan Perempuan Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kabupaten Bogor.

Terkait hal ini, Camat Kemang Edi Suwito mengungkapkan bahwa, pergantian di kalangan aparatur sipil negara (ASN) merupakan hal yang biasa demi proses pembinaan dan pengembangan karir birokrasi.

Kelima orang ini merupakan ASN berpengalaman dan selama ini telah terbukti mampu bekerja baik. Saya yakin, dimanapun mereka bertugas akan selalu bekerja dengan baik dan profesional,” ungkap Edi Suwito, Senin (1/2/21).

Dirinya menambahkan, tiga orang kepala seksi (Kasi) yang berganti dan dilantik di Pemcam Kemang adalah Sekretaris Camat (Sekcam) Ria Marlisa, Eka Hartati Kasubag Umpeg dan Suhendi Kasi Trantib.

“Sementara dua orang yang dilantik menjadi Kasi di Pemcam Kemang adalah Asep Saefulloh Kasi Pelayanan dan Amir Sugianto Kasi PKM (Pemberdayaan Kesejahteraan Masyarakat).”Pungkasnya
(Rd/Fandi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.