Launching Samisade Tahap I di Desa Kedung Waringin Kecamatan Bojonggede

by -239 views

BOGOR, PARLEMENRAKYAT.id – Program Kabupaten dalam meningkatkan daya dukung untuk pengembangan dan kemaju an wilayah melalui SamiSade (Samiliar Sadesa)dalam Pembangunan di Desa/ wilayah.

Demikian yang dilaksanakan Desa Kedung Waringin,Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor,dalam Lounching Sami Sade tahap 1,untuk mobilisasi kegiatan masyarakat dengan betonisasi jalan di wilayah RW 014.Selasa (22/11/2022).

Acara launching di hadiri oleh Camat Bojonggede Edi Suwito,Kepala Desa Kedung Waringin Nuryadi, perwakilan Polsek Bojonggede dan Koramil.

Dalam sambutannya Camat Bojonggede menyampaikan,”Dengan adanya bantuan pemerintah dalam sistem pembangunan di Kabupaten Bogor melalui Sami Sade,di harapkan dapat meningkatkan ekonomi masyarakat dengan infrastruktur yang dalam melakukan aktifitas kegiatan sehari -hari serta Desa dapat bergerak kearah pembangunan yang semakin maju dan berkembang.

Kegiatan samisade di Desa Kedung Waringin dilakukan di 3 titik yaitu RW 14 RW 07,RW 05, walaupun kondisi cuaca sedikit hujan kegiatan tetap berlangsung.(L1M)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.