Latihan Fungsi Teknis Satintelkam Polres Kotawaringin Barat.

by -191 views

KOBAR, PARLEMENRAKYAT.id – Polres Kotawaringin Barat – Bag SDM Polres Kotawaringin Barat Melaksanakan Kegiatan Jadwal Latihan Fungsi Teknis Satuan Intelkam. Kegiatan ini di laksanakan oleh Fungsi Satuan Intelkam dan di ikuti oleh seluruh personil Polres Kobar.

Kegiatan Latihan Fungsi Teknis ini di Laksanakan di Lapangan Apel Polres Kobar yang dipimpin oleh Kasat Intelkam Polres Kobar AKP Nur Tata, S.A.P. Dalam Latihan Fungsi Satintelkam ini dijelaskan tentang bagaimana tata cara pembuatan Laporan Informasi kepada Pimpinan. Bahan yang akan disajikan kepada pimpinan harus berasal dari berbagai sumber dan dilengkapi dengan bukti pendukung dan juga dipersiapkan jawaban kepada pimpinan tentang langkah apa yang akan diambil. Sehingga pimpinan selanjutnya dapat menganalisa akan laporan informasi yang telah di ajukan. Selasa (8/3/2022) Pagi.

AKBP Bayu Wicaksono, S.H,. S.I.K., M.Si. melalui Kabag SDM Polres Kotawaringin Barat Kompol Hendry, S.E. menegaskan, Pelaksanaan kegiatan latihan Fungsi Teknis Satintelkam yang telah dijadwalkan oleh Bag SDM Polres Kobar bertujuan melatih kemampuan personel dan menambah wawasan bagaimana tata cara pembuatan Laporan Informasi yang biasa dibuat Satuan Intelkam Polres Kobar, sehingga apabila anggota ada yang akan membuat Laporan Informasi sudah mengetahui apa yang akan dilaksanakan.

”Dengan diadakannya Jadwal Latihan Fungsi Teknis Satintelkam ini di harapkan semua personil dapat memahami bagaimana tata cara dalam pembuatan Laporan Informasi sebagaimana diajarkan oleh satuan Fungsi Intelkam. Dan untuk minggu berikutnya bag SDM Polres Kobar telah menjadwalkan Latihan Fungsi Teknis Satuan Fungsi yang lain.,” pungkasnya. (M)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.