Lapas Tanjung Raja Adakan Bakti Sosial Di Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-57.

by

Tanjung raja – Parlemenrakyat.id.Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tanjung Raja Menggelar Kegiatan Bakti sosial dengan menyumbangkan bantuan berupa sembako yang di salurkan ke panti jompo dan panti asuhan yang berada di kabupaten Ogan Ilir Indralaya yang di adakan pada 22/4, kegiatan ini merupakan kegiatan memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan yang ke – 57 tahun 2021, semua ini sebagai keperdulian terhadap warga panti jompo serta panti asuhan.sabtu, 24/4/2021.

Kalapas beserta seluruh pejabat eselon IV dan V serta pegawai Lapas Tanjung Raja mengunjungi Panti Panti Jompo Harapan Kita. Kunjungan perdana Kalapas beserta rombongan ini di sambut langsung oleh pegawai Dinas Sosial Panti Jompo Harapan Kita. Selanjutnya, secara simbolis Kalapas langsung memberikan bantuan berupa sembako kepada salah seorang penghuni panti jompo.

“Ramdani Boy, Bc.IP., S.Sos., M.Si. kalapas tanjung raja menjelaskan sesungguhnya dana dari kegiatan baksos ini merupakan dari hasil sumbangan sukarela seluruh para pegawai Lapas Tanjung Raja, dan kemudian dana yang terkumpul di belikan sembako dan alat sholat, kalau sembako seperti beras, tepung terigu, mie instan, teh, sirup, susu, roti, gula, kecap, minyak goreng, takjil. alat sholatnya seperti sajadah dan mukenah.

Harianto selaku Kepala panti jompo mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang sudah diberikan. Beliau juga menambahkan atas bantuan yang sudah diberikan sangat membantu sekali bisa memenuhi kebutuhan di bulan Ramadhan bagi penghuni panti 80 orang ini.

Kemudian kegiatan Kalapas beserta rombongan langsung menyamperi Panti Asuhan Mawar Putih. Hj. Yuliang selaku pengasuh panti asuhan semua terlihat senang pada saat rombongan Lapas Tanjung Raja bersilaturahmi dan memberikan bantuan.

harapkan kalapas semoga apa yang kita sumbangkan ini semoga sangat bermanfaat bagi para anak-anak panti asuhan Mawar Putih ini.

Sumber : Humas kalapas kelas II/A tanjung raja.

( Ramadhan Agus )

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.