Langgar Aturan Ganjil Genap Di Kota Bogor , Pengendara Moge minta maaf, dan di kenakan Sanksi Denda Rp 250.000,-

by -196 views

Bogor,Parlemenrakyat.id-Ketiga pengendara motor gede (moge) yang melanggar aturan ganjil genap di Kota Bogor, meminta maaf  kepada masyarakat karena telah menimbulkan ketidak nyamanan.

Hafardi salah satu pengendara Moge mengatakan tidak mengetahui jika di Kota Bogor sedang ada penerapan ganjil genap.

“Kami mewakili teman-teman lain memohon maaf kepada wali kota dan kapolresta serta Satgas Covid-19 Kota Bogor atas ketidak nyamanan yang ditimbulkan dari kegiatan kami hari Jumat pagi lalu,” ucap Harfadi kepada wartawan, Sabtu (13/2/21).

Dengan demikian, dirinya menerima apapun sanksi yang diberikan oleh Satgas Covid-19 Kota Bogor, karena menurutnya sebagai warga negara kedudukannya sama di mata hukum.

“Kami sebagai warga negara yang taat hukum dan juga sama kedudukannya di mata hukum, kami sudah menjalankan sanksi yang diterapkan oleh Pemkot Bogor, sehingga ini menjadi pelajaran bagi kami,” paparnya.

Ia juga menjelaskan maksud dan tujuan dirinya melintasi Kota Bogor, karena ada kegiatan club motor yang diikutinya di kawasan Puncak. kemarin ada giat aja kumpul di Puncak,” katanya.


Diketahuai dari 12 pengendara moge tersebut 3 orang dikenakan sanksi denda Rp250.000 karena menggunakan nomor polisi ganjil.

(Rud/Ricky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.