Korem 061/Sk Gelar Syukuran HUT Kodam III/Slw

by

BOGOR, PARLEMENRAKYAT.id – Bertempat di Aula Makorem 061/Sk Jalan Merdeka Ciwaringin Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor, Korem 061/Sk mengikuti kegiatan Video Conference Peringatan HUT Kodam III Siliwangi ke 78, yang mengusung tema “Mikitan dalam Pertempuran, Teladan dalam Pembangunan.”

Seperti diketahui bahwa hari Ulang Tahun Kodam III Siliwangi jatuh pada tanggal 21 Mei 2024. Oleh karna itu maka Korem 061/Sk turut serta merayakannya dengan menggelar berbagai kegiatan, yang salah satunya adalah syukuran ini.

Keterangan tersebut disampaikan oleh Komandan Korem 061/Sk Brigjen TNI Faisol Izuddin Karimi S.E usai mengikuti kegiatan tersebut.

Sementara itu, Pangdam III/Slw Mayjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT, dalam sambutannya melalui Video Conference menyampaikan bahwa Nama besar Kodam III Siliwangi diukir dengan darah dan keringat, Perjalanan panjang Kodam adalah bagian dari perjalanan hidup seluruh prajurit yang berada di jajaran Kodam III Slw saat ini. Oleh karna itu pada kesempatan ini Ia sebagai generasi penerus mengucapkan terimakasih banyak kepada para sesepuh, para senior dan para veteran dan para purnawirawan.

Pangdam juga mengatakan bahwa Kodam III Siliwangi mendukung program pemerintah untuk melakukan percepatan pembangunan, sehingga Jabar dan Banten bisa menjadi provinsi yang bisa cepat dalam pembangunan, dan masyarakatnya bisa mencapai kesejahteraan. serta bisa mendukung program pemerintah untuk bisa mencapai Indonesia emas ditahun 2045.

Hadir juga pada kegiatan ini yaitu Kasrem 061/Sk beserta para pasi, PJ Wali Kota Bogor, Dandim 0606/KB, Kapolresta Nogor, Para Dandim, Ketua Perait KCK Koorcab Rem 061/Sk dan tamu undangan lainnya.

Sumber: Penrem 061/Sk

No More Posts Available.

No more pages to load.