Kolam Renang RCB Jasinga Perketat Prokes Selama Libur Lebaran .

by

Parlemenrakyat.id,-Jasinga,- Libur lebaran yang berlangsung cukup lama di manfaatkan sebagian warga untuk berekreasi ,salah satu nya adalah banyak nya pengunjung yang memadati tempat wisata kolam renang RCB di wilayah kecamatan Jasinga Bogor.
Namun sesuai dengan intruksi dari pemerintah ,kolam renang RCB yang berlokasi di kampung Rancabuntung desa Cikopo mayak Jasinga ini tetap patuh dan perketat pengunjung dengan aturan Prokes . Management kolam renang RCB sendiri menyediakan fasilitas untuk Prokes Covid -19 dengan menyemprotkan Handsanitizer kepada setiap pengunjung yang datang ,tempat mencuci tangan himbauan memakai masker buat pengunjung ,dan membatasi pengunjung yang akan berenang di setiap kolam renang yang ada.
Menurut wakil dari management kolam renang RCB , Bang Dace mengatakan , ” selama libur lebaran ini pengunjung kolam renang RCB sangat ramai ,namun kita tetap memperketat Prokes sesuai anjuran pemerintah agar pengunjung tetap aman dan nyaman serta tidak menimbulkan cluster penyebaran virus Covid -19 yang baru “.
Di sisi lain ,pengunjung yang akan berenang di kolam renang RCB ini merasa tidak ada masalah dengan penerapan aturan Prokes yang sangat ketat dari management kolam renang RCB , ” selagi hal itu memang aturan yang wajib di terapkan di setiap tempat wisata ,kita tidak ada masalah yang penting kita bisa berenang dengan aman dan nyaman ” ,ujar salah satu pengunjung yang tidak mau di sebutkan namanya.
Menurut Atep sendiri yang merupakan karyawan terlama di kolam renang RCB ini menuturkan ,” kita selalu patuh pada aturan yang telah di tetapkan oleh pemerintah ,dan pemilik dari kolam renang RCB sendiri sangat memperhatikan lingkungan warga sekitar kolam agar terjalin sinergi yang baik antara warga dengan pemilik usaha dan kebetulan pekerja kolam renang sendiri berasal dari warga sekitar sini ,” .
(BEBY)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.