KNPI Sukaraja Ambil Fungsi Kontrol Sosial “Tumpas Bisnis Prostitusi”

by -446 views

Bogor ,Parlemenrakyat.id-Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sukaraja mengambil fungsi kontrol sosial di lingkungan Kecamatan Sukaraja, dengan ikut menjaga ketertiban dan kondusifitas di Kecamatan Sukaraja.

Pasal nya dalam hal ini, kami mendapatkan aduan dari masyarakat terkait maraknya bisnis praktek prostitusi berkedok rumah pijat refleksi kesehatan di tengah masa Pandemi Covid-19 khususnya di sepanjang Jalur Jalan Raya Cilebut. Ucap Roby Julianto (Ketua PK KNPI Sukaraja) kepada awak media ,Sabtu (6/3/21)

Sementara Nino (Sekretaris PK KNPI Sukaraja & Sekretaris Komando Inti Mahatidana Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor) mengatakan kami akan memberikan teguran keras terhadap para pelaku-pelaku usaha berkedok refleksi yang masih “nakal” dan juga mengajak para pimpinan Organisasi Kepemudaan dan Organisasi Masyarakat se-Kecamatan Sukaraja untuk turut serta mengambil fungsi kontrol sosial di lingkungan Kecamatan Sukaraja.

“Kegiatan tidak terpuji ini juga sangat mudah di akses menggunakan sosial media atau jejaring pertemanan, dan disana para pelaku pun tidak sungkan untuk menawarkan “keahlian” dan tarif mereka ke para pengguna jejaring sosial tersebut.” Tegasnya.

“Dalam hal ini kami memiliki kesimpulan bahwa kurangnya kepedulian dan perhatian pemerintah desa setempat sehingga banyak dari masyarakatnya mengambil jalan usaha yang mudah namun tanpa memikirkan baik atau buruknya dan juga kurangnya pengawasan pemerintah desa setempat sehingga kegiatan usaha yang tidak terpuji tersebut terus berjalan bahkan sudah dalam waktu yang lama”Pungkasnya

(Rud)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.