Kinerja Kades Banjarwaru Di Masa Empat Bulan Kini Menjadi Sirotan Warga.

by -692 views

KABUPATEN BOGOR || Parlemenrakyat.id
Desa Banjarwaru ,Kecamatan Ciawi kini tela merubah susana menjadi serba baru dan serba kegiatan.dari perbaikan jalan perbaikan rumah yang tidak lakayak menjadi layak.

Abdulrahman(geledeg) selaku lurah banjarwaru selalu membrikan hal-hal positif dalam kegiatan nya untuk memajukan warga banjarwaru maju itupun terbukti dari semuah pengerjaan nya dari penataan ke stukturalnya maupun bersosialisasi bersama warga tetap harmonis meyikapi nya.

Pada,hari Senin tanggal 26.04.2021.kami dari awak media mendatagi kantor desa banjarwaru untuk bertemu dengan Bpk kades Abdulrahman(geledeg).Lanjut abdulrahman

Saya selaku Kades banjarwaru Alhamdulilah sedikit demi sedikit saya mejalankan amanah yang saya janjikan sembelum saya terpilih,sangat haruh rasa nya setelah saya terjun kelapangan melihat begitu banyak warga saya yang membutuhkan pertolongan,seperti rekavitalisasi perbaikan rumah tidak layak huni dan jalan yang longsor Alhamdulilah terlaksana biarpun menggunakan anggaran suwadaya yang ada, karna menghidari dari musibah yang tidak di ingikan, anggaran dari pemerintah pun belum cair maka dari itu saya astisifasi menghi dari becana maupun musibah.Ujar Abdulrahman(geledeg).

“,Hati kecil saya terus memicu terhadap kepedulian saya pada warga, biarpun itu hal nya sudah tanggung jawab saya ,Alhamdulilah dengan kerja keras ,kami dan kecamatan berikut pemdes dan lemdes berkerjasama babikatitmas,babinsa dan seluruh masarakat perkerjaan rumah yang sudah direncanakan terselesaikan.Punkasnya

“.Tujuan saya mengajak pemdes ,lemdes dan masarakat agar semuah terlibat dalam program gotong royong di semuah desa banjarwaru dan kepedulian keseksamaan.

Harapan saya kedepan nya mudahmudahan (covid 19) in segera berakhir sehingga kegiatas aktifitas warga tidak terganggu dan perkembangan ekonomin warga bisa setabil kembali,semogga tenaga kinerja saya bisa mejadi harapan bagi masarakakat desa bajarwaru dan saya ingin menjadi kepala desa yang bermanfaat buat masarakat desa banjawaru .Tutur tutup. ( Ar/Jos )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.