Ketua Forum Karyawan Tempat Hiburan Malam Kota Bogor Membantah Adanya Berita Zoom Sport & Entertaintment di Tajur Beroprasi Saat Bulan Ramadhan

by -284 views

Bogor, Parlemenrakyat.id – Adanya berita tentang salah satu Tempat Hiburan Malam (THM) yaitu Zoom Sport & Entertaintment yang beroprasi di kota Bogor selama bulan Ramadhan yang dikutip dari salah satu media online, di bantah oleh Ketua Forum Karyawan Tempat Hiburan Malam Kota Bogor Aldi Rachmat.

Beliau mengatakan, bahwa berita itu tidak benar, sudah mencemarkan nama baik dan merugikan pihak management Zoom Sport & Entertaintmen di karnakan sudah mengikuti aturan pemerintah untuk tutup di bulan ramadhan.

Saya sudah konfirmasi dengan pihak management Zoom, bahwa pihak management sedang melaksanakan maintenance selama bulan suci ramadhan dan sudah mengikuti aturan pemerintah. Ungkap Ketua Forum Karyawan THM tsb.

Seharusnya media yang memberitakan zoom tersebut konfirmasi dahulu dan mengecek kebenaran yang ada di lapangan seperti apa. Ini kan sudah melanggar kode etik dewan pers dan bisa di laporkan kepada pihak yang berwajib tentang UU ITE terkait pemberitaan tersebut. Tambah Aldi

Aldi berharap agar ada itikad baik dari media yang memberitakan isu tersebut agar tidak membuat kisruh di bulan suci ramadhan ini dan semoga ada klarifikasi dari pemberitaan tersebut.

Semoga niat kita ibadah di bulan suci ramadhan ini bisa memberikan keberkahan bagi seluruh karyawan THM kota bogor yang saat ini sedang di rumahkan agar bisa ibadah dengan tenang di bulan yang penuh berkah ini. Imbuh Aldi.

Peniel Zebua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.