Ketua DPD LSM-BAKORNAS Kep.Nias  Sikapi Kinerja B2PJN-PPK 3.5 Sumut di Kepulauan Nias

by -226 views

GUNUNGSITOLI, PARLEMENRAKYAT.id – LSM-BAKORNAS yang tergabung pada Aliansi LSM Se-Kepulauan Nias turut menyikapi kinerja B2PJN-PPK 3.5 Sumut di Kepulauan Nias yang dinilai “buruk” masih jauh dari apa yang diharapkan.

Ketua DPD LSM-BAKORNAS Kep. Nias Yuli Irama Hulu menyampaikan ” Kami dan rekan-rekan gabungan LSM Se-Kepulauan Nias sangat kecewa atas hancurnya pekerjaan Proyek Infrakstruktur B2PJN-PPK 3.5 di Kepulauan Nias Tahun Anggaran 2021 sepanjang jalan Nasional dari Kota Gunungsitoli menuju Nias Selatan.,”tuturnya”.

Kepala B2PJN-PPK 3.5 Kepulauan Nias, Firman Hutauruk yang telah dikonfirmasi beberapa kali namun belum ada respon sama sekali sehingga ekspresi kekecewaan, kami  gabungan Aliansi Masyarakat sipil Pemerhati Pembangunan,  mengirimkan Krans Bunga di halaman Kantor B2PJN-PPK 3.5 Kepulauan Nias di Jln. Supomo Kecamatan Gunungsitoli,Kota Gunungsitoli, dengan ucapan : ” Turut berduka cita atas meninggalnya hati nurani PPK 3.5 atas hancurnya jalan Nasional dari Kota Gunungsitoli menuju Nias Selatan.

Kemudian, ada juga bertulisan “Selamat Berbahagia kepada Saudara Saudari Kami PPK 3,5 Atas Hancurnya Jalan Nasional dari Kota Gunungsitoli Menuju Nias Selatan”.

Bahkan ada yang bertuliskan “Selamat dan Sukses kepada PPK 3,5 Atas Hancurnya Jalan Nasional dari Kota Gunungsitoli Menuju Nias Selatan”.

“Ungkapnya”,.(01/09/2021).

Dan hari ini (kamis,02/09/2021), kami dan beberapa perwakilan yang tergabung pada aliansi LSM Se-Kepulauan Nias  menyambangi Kantor PPK di Jln. Sutomo Kecamatan Gunungsitoli-Kota Gunungsitoli untuk menyampaikan pernyataan sikap namun situasi kantor dalam keadaan tutup, maka kami dari Aliansi LSM Se-Kepulauan Nias menyatakan “jika tidak ada respon, maka kami akan melakukan aksi kedepannya. “Terangnya”,.

Reporter : Tim

Editor : P. Zebua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.